PMI KABUPATEN PATI MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KELUARGA KORBAN BENCANA ALAM/ MUSIBAH DI DESA BUMIMULYO

Bumimulyo, 20 Juni 2020

Sabtu tanggal duapuluh bulan juni tahun duaribuduapuluh Tim Rombongan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati beserta pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Batangan menyalurkan bantuan langsung kepada keluarga korban meninggal musibah tersengat arus listrik yang terjadi pada tanggal 16 Juni 2020.

Bantuan disampaikan langsung oleh pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Batangan, M. Roni serta didampingi langsung oleh Camat Batangan yaitu Bpk Subono, SH. MM dan Kepala Desa Bumimulyo Sutiyono, yaitu berupa paket sembako seharga Rp. 500.000,-  dan uang tunai Rp. 1.000.000,-

Bantuan tersebut diterima langsung oleh istri dan anak alm. Sutrisno yang meninggal akibat tersengat arus listrik yang terjadi pada hari selasa pukul 14.00 WIB tanggal 16 Juni 2020. Kejadian tersebut terjadi di Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, yang tepatnya di pabrik garam milik H. Kasmuri.

Semoga keluarga yang mengalami musibah bencana diberikan ketabahan, kesehatan seluruh anggota keluarganya dan semoga Allah memberikan berkat dan rejeki yang berlimpah agar bisa menjalankan kehidupan dimasa yang akan datang. Amin!

 

Agus. Setiawan, S. Pd.

1 Comment

Tinggalkan Balasan