Ramaikan Bulan Suci Ramadhan, Desa Bumimulyo adakan “PASAR RAMADHAN”

Bumimulyo-Batangan, 16 April 2021

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Desa Bumimulyo adakan “Pasar Ramadhan”. Pasar tersebut diadakan selama Bulan Ramadhan.

Pada hari pertama bulan puasa, yang bertepatan pada hari Selasa, 13 April 2021 Ibu Sri Muryanti, M.Pd selaku ketua TP PKK Desa Bumimulyo membuka acara “PASAR RAMADHAN” di Joglo sebelah timur Bumdes Tambak Jaya. Pembukaan  pasar tersebut dihadiri oleh anggota TP PKK Desa Bumimulyo dan diiringi dari grup Rebana “Al-Mujiliyyah” Desa Bumimulyo.

 

Hari pembukaan Pasar Ramadhan ramai pengunjung, baik dari dalam dan luar Desa Bumimulyo. Ada iringan lagu dari grup rebana “Al Mujiliyyah” dari Desa Bumimulyo yang membuat suasana pasar menjadi meriah.

Stand para pedagang dari warga Bumimulyo menjual beraneka jenis makanan maupun minuman menu takjil berbuka puasa. Harga sangat terjangkau dan sangat aman dikonsumsi.

Di Pasar Ramadhan akan ada pentas seni spesial dari warga Bumimulyo. Pensi terseut nantinya akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan oleh warga dari tiap-tiap RT dan Karangtaruna Desa Bumimuyo.

Pasar Ramadhan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Wajib memakai masker bagi pengunjung maupun pedagang yang memasuki area Pasar Ramadhan.

 

 

Penulis : Dian Rahmasari

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan