Pelatihan Pengelolaan Website Desa dan Penulisan Artikel

  • Mar 04, 2021
  • bumimulyo-batangan

    Bumimulyo Batangan - Pendamping Desa Kecamatan Batangan (Bapak Agus) melakukan kegiatan "Pelatihan Pengelolaan Website Desa dan Penulisan Artikel" yang ditujukan kepada Ibu Dianita selaku kader PKK dan SID Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan. Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di Balaidesa Bumimulyo pada hari Kamis, 4 Maret 2021.

Pelatihan ini diawali dengan pengenalan fitur-fitur yang berada di website desa. Secara terperinci Bapak Agus menjelaskan tentang detail isi dari fitur-fitur yang ada di website Desa. Setelah itu kemudian dilanjutkan dengan materi penulisan artikel, simulasi menulis artikel, serta simulasi pengunggahan artikel ke dalam website desa.

  Website Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan sudah ada sejak tahun 2018. Namun, website tersebut belum dikelola dengan baik. Dengan demikian, kegiatan pelatihan tersebut memiliki tujuan untuk mengaktifkan website desa Bumimulyo agar menjadi media informatif bagi masyarakat. Khususnya bagi produk di Bumdes "Tambak Jaya" agar terkenal luas dikalangan masyarakat.           Penulis - Dianita   #Pelatihanwebsitedesa #Bumimulyobatangan